Pelaku mutilasi mayat dalam box di kontrakan terkesan tertutup dan tidak ramah terhadap warga sekitar.

Foto : Tersangka pelaku mutilasi ecky

Kontrakan di kp.buaran desa lamban sari, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menyimpan mayat wanita bernama Angela Hindriati (54) yang dimutilasinya kini terlihat sepi bahkan tetangga sebelahnya pun pindah ke tempat yang lebih jauh dari tempat kejadian. 

foto : suasan  kontrakan  samping penemuan mayat dalam box.

Ketika dimintai keterangan  Salah seorang tetangganya pun mengatakan warga sekitar beberapa kali melihat Ecky bersama perempuan ke kontrakannya tersebut.

"Menurut keterangan ibu-ibu warga sini pernah lihat  cuma beberapa kali dengan seorang perempuan berperawakan pendek rambutnya sebahu." kata fajar  ditemui di lokasi kejadian, Sabtu  (7/1/2023).

Menurutnya  tersangka terkesan tertutup bahkan ketika datang membawa mobilpun menunduk tanpa ada tegur sapa pada warga sekitar. 

Ecky sendiri diketahui ketika membeli makan kerap menggunakan layanan ojek online (ojol), itu pun janjian di depan gang.

"Saat membeli makan ojek online pun tidak pernah turun sampai kontrakan, selalu turun di tengah jalan itu. " terangnya.

Sebelumnya diberitakan, Polda Metro menetapkan M. Ecky Listyanto (34), sebagai tersangka pemutilasi mayat dalam box kontainer yang belakangan diketahui sebagai Angela Hindriati (54) di Tambun, Kabupaten Bekasi, dan dijerat pasal berlapis atas pembunuhan berencana, kini Ecky terancam hukuman mati.(*)BNK / Redaksi