NAAS !! PENGENDARA MOTOR TEWAS USAI TERTABRAK TRUK KONTAINER DI PERSIMPANGAN SGC CIKARANG UTARA.


Kab Bekasi - Seorang pengendara motor tewas tertabrak truk kontainer di Jalan Raya R E Martadinata, Tepatnya Di Persimpangan Lampu Merah Sgc, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Kamis Malam (15/06/2023). Sekitar Pukul 23.45 Wib.

Peristiwa itu terjadi saat korban pengendara motor melaju Dari Arah Pasar Menuju Pasir Gombong, Sedangkan Truk Tersebut Melaju Dari Arah Lemah Abang Menuju Cibitung Dengan Kencang. Tiba di lokasi kejadian, motor korban tertabrak Depan truk.

Korban mengendarai motor dengan kondisi menggunakan earphone dan tidak mengenakan helm.

" Fajar Triaji ( Warga ) menceritakan kronologi kecelakaan Laka Lantas yang dialami Pengendara Motor Yang Tertabrak truk tersebut.

Fajar mengatakan, tubuh korban bernama Saidah (19) warga Kp jagawana Desa. Sukarukun, Kec Sukatani itu Tertabrak Truk Kontainer Bernopol E 9023 H. Sehingga korban pengendara motor mengalami luka yang cukup serius pada bagian kepala.

"Motor Honda Vario Bernopol B 4476 FXH, korban yang meninggal namanya Saidah (19) orang Kp jagawana, luka bagian kepala Yang Cukup Serius, Karna Tertabrak bagian depan Truk," jelas Fajar.

Petugas kepolisian dan ambulans yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban pengendara motor ke RSUD Kabupaten Bekasi. Sementara kecelakaan ini sempat menyebabkan kemacetan hampir satu kilometer.

"Korban dibawa ke Rumah Sakit Harapan Keluarga . Ini sempat macet kurang lebih satu kilometer," sambung warga lainnya, Fahmi.

Kasus kecelakaan ini dalam penyelidikan Unit Laka Lantas Polsek Cikarang Utara Dan Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi.