Pj Bupati Dani Ramdhan membuka rapat kerja ke-3 Aliansi Ormas Bekasi.

KABUPATEN BEKASI - Aliansi Ormas Bekasi (AOB) gelar acara rapat kerja ke-3 di Ballroom Sahid Hotel Lippo Cikarang, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi, Kamis 12/1/23.
Dalam raker tersebut guna menentukan pimpinan AOB dan H.Zaenal Abidin SE. Lah yang terpilih secara aklamasi dan selanjutnya pemilihan Sekretaris dan Bendara AOB di hari yang sama.

Zaenal Abidin selaku ketua terpilih secara aklamasi mengatakan peran serta ormas di Bekasi sangat penting nantinya pada saat Pemilu baik Pilpres dan Pileg pada tahun 2024 nanti.

"Aliansi Ormas Bekasi dapat berperan dalam mengantisipasi kemungkinan terjadinya konflik pada pelaksanaan Pemilu 2024," tegasnya.
Zaenal Abidin berharap Aliansi Ormas Bekasi harus memberikan dukungan terhadap para caleg yang merupakan kader Aliansi Ormas Bekasi dan mengingatkan seluruh Ormas untuk berperan aktif dalam mempersiapkan perubahan bangsa.

"Saya berharap para kader ormas se-kabupaten Bekasi yang tergabung dalam aliansi ormas Bekasi dapat berperan aktif dalam pesta demokrasi nanti di 2024".

Dalam sambutannya, Pj Bupati Dani Ramdan mengatakan ormas sangat dominan di Kabupaten Bekasi. 

"Bagi para caleg yang berasal dari Aliansi Ormas Bekasi untuk mempersiapkan diri dengan matang karena dengan persiapan yang matang, apa yang dicita-citakan bisa tercapai," saran Dani Ramdan. 

Usai menyampaikan sambutan, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan melakukan pemukulan gong menandai dibukanya Rapat Kerja Ketiga Aliansi Ormas Bekasi dengan disaksikan jajaran pengurus dan penasehat Aliansi Ormas Bekasi.

Hadir dalam pembukaan Raker tersebut, Pj Bupati Bekasi Dani Ramdan, M.T, Ketua DPRD Kabupaten Bekasi BN Holik Qodratulloh, perwakilan Kapolres Metro Bekasi, mantan Plt Bupati Bekasi H. Akhmad Marjuki, anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H. Faizal Hafan Farid, Kepala Badan Kesbang Linmas Kabupaten Bekasi, Dr. Encep Supriatin Jaya, Kepala Dinas Sosial Kabupaten Bekasi, Endin Samsudin, Ketua SMSI Kabupaten Bekasi Doni Ardon, para Ketua Ormas dan LSM sebanyak 48 Ormas di Kabupaten Bekasi.