Sambut HUT ke-13 Hotel grand Zuri Jababeka mengadakan kegiatan Charity Ramadhan

Kabupaten Bekasi || Menumbuhkan sikap Empati merupakan salah satu sikap terpuji dalam Islam, Hotel Grand Zuri Jababeka mengadakan kegiatan Charity di hari pertama bulan Ramadhan pada Kamis (23/03/23). 

Charity Ramadhan merupakan kegiatan berbagi kepada sesama yang diadakan oleh Hotel Grand Zuri Jababeka menuju HUT yang ke-13 digelar di Aula Masjid Darut Taufiq kp. Rukem Desa Jati Reja Cikarang Timur.

Pembagian sembako diberikan secara simbolis dari pihak Management Hotel Grand Zuri Jababeka kepada pengurus Pesantren Darut Taufiq yang di wakili oleh GM (General Manager) Joe Lubis dan HR (Human Resources Manager) Merry Christina.
Joe Lubis mengatakan dengan adanya program ini bisa menjadi semangat dan motivasi tersendiri untuk temen-temen di Hotel Grand Zuri Jababeka untuk selalu berbagi, Lanjutnya, harapannya kegiatan yang telah dilakukan ini dapat memberikan keberkahan pada seluruh pegawai.


"Untuk menjadi Pribadi yang baik dan bisa menjadi pelayan masyarakat yang selalu jujur dan ikhlas dalam melaksanakan tugas dan juga memberikan keberkahan untuk Management Hotel Grand Zuri Jababeka menjadi lebih maju lagi." Ucap joe
"Kami berharap dalam rangka menuju HUT grand Zuri Jababeka ke-13 pada tanggal 26 Maret 2023 nanti di berikan kelancaran dan semakin jaya." ucap HR manager Grand Zuri Jababeka Merry Christina

Sementara itu Taufik Suprapto, S. Sos. I Pengasuh Ponpes Darut Taufiq sekaligus Pendiri Yayasan Abdurrohman Sirojuddin Nur, kp. Rukem, ds. Jatireja, Cikarang Timur mengucapkan terima kasih kepada menegemet hotel grand Zuri Jababeka.

" Saya ucapkan beribu ribu terima kasih kepada Hotel Grand Zuri Jababeka, semoga apa yang di berikan dapat bermanfaat dan menjadi berkah serta acara HUT ke-13 nanti bisa berjalan lancar." (Bonik)