Petugas Gabungan Perluas Pencarian Balita Tenggelam hingga 6 kilometer

Kabupaten Bekasi - Pencarian Balita yang di kabarkan Tenggelam di Kalimalang, di Perluas hingga 6 Kilometer, dari lokasi kejadian. Sebelumnya, di beritakan, NA, balita berusia 2.5 Th, hilang di Kalimalang ketika sedang mandi, bersama kakaknya NH, 9 Th. Pada Rabu pagi di Kampung Tegal Gede, Desa Pasirsari, Cikarang Selatan, Kabupaten Bekasi. ( 08/03/2023).

Di Perluas nya Pencarian, di sampaikan langsung, M. Sa'id, Kepala Bidang Pencegahan dan Penanggulangan Bencana BPBD Kabupaten Bekasi. Kepada Awak media, di lokasi kejadian ( 09/03/2023 ). 

" Kita bersama relawan dan Brimob, berusaha kerahkan semua kemampuan, untuk mencari korban, mengingat arus yang deras, maka hari ke dua ini, kita perluas hingga 6 Kilometer ' ujarnya.

Sedangkan, Dantim SAR Brimob Yon D, IPDA Evan Budi Setiawan, ketika dikonfirmasi, pihaknya masih mencari korban di beberapa titik Pintu Air. 

" Anggota kami, masih terus mencari korban, baik secara manual dengan menyisir sisi sungai, maupun kita blender dengan Perahu, arus nya deras dan dalam mas " ujarnya.

Hingga Kamis sore, Petugas Gabungan masih terus melakukan pencarian korban.(red)