Polsek Cikarang gelar pisah sambut Kapolsek, dari pejabat lama ke pejabat baru.

Kabupaten Bekasi || Kepolisian Sektor Cikarang mengadakan acara pisah sambut untuk jabatan Kapolsek dari Pejabat Lama kepada Pejabat yang Baru, yang digelar di Mapolsek Cikarang ,selasa (14/02/2023) siang.

Adapun Pejabat Lama Kapolsek Cikarang AKBP Mustakim, S.H, M.H yang akan menjadi Wakasat Reskrim Jakarta Utara , sedangkan Pejabat Baru Kapolsek Cikarang adalah Kompol Samsono, S.H, M.H. 

Turut hadir dalam serah terima jabatan tersebut, jajaran Polsek cikarang, Camat Cikarang Utara. Camat Karang Bahagia, Danramil Cikarang , para Tokoh Masyarakat serta Kades-Kades di dua wilayah Kecamatan Cikarang Utara dan Karang Bahagia.

Dalam sambutanya AKBP Mustakim, S.H, M.H menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh elemen masyarakat yang telah mendukung selama bertugas di Polsek Cikarang. Tak lupa pula menyampaikan maaf jika selama ini berbuat salah.

“Saya sangat berterima kasih atas kerja sama kepada jajaran dan saya juga minta maaf apabila ada kesalahan dan kekhilafan saya selama bertugas di Polsek Cikarang ini,” Ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan kata sambutan Pejabat yang baru Kompol Samsono, S.H, M.H. Dalam sambutannya ia menyampaikan kepada tamu undangan yang hadir untuk dapat di terima dan bergabung dalam bertugas sebagai Kapolsek Cikarang yang baru.

“Mengucapkan syukur atas amanah dari pimpinan yang tadinya Kapolsek Bantar gebang kini menjadi Kapolsek Cikarang dan akan melanjutkan program yang sudah berjalan”. ujarnya.

Acara pisah sambut dilanjutkan dengan penyampaian pesan dan kesan dari para tamu undangan lainnya.

Salah satu penyampaian pesan dan kesan yakni dari Camat Cikarang Utara, ia menyampaikan bahwa Selama ini sudah bekerjasama dengan AKBP mustakim, baik dalam bidang tugas maupun kegiatan kegiatan dimasyarakat serta mendoakan yang terbaik serta menyambut baik Kapolsek yang baru.


"Terima kasih atas dedikasi AKBP Mustakim, kita doakan beliau di berikan kesehatan panjang umur dan barokah dunia akherat" ucapnya.

" Dan kami berharap kepada Kapolsek yang baru dapat memberikan kenyamanan dan keamanan lebih baik lagi untuk masyarakat khususnya di bidang kantibmas". Tambah Enopcan

Acara Pisah Sambut dilanjutkan dengan pemberian tali asih kepada AKBP mustakim beserta Bhayangkari, ditutup dengan doa dan sesi foto bersama dengan tamu undangan yang hadir.