PEMUDA IKRIMARJA( Ikatan Remaja Islam Masjid Raudhatul Jannah ) *MENGADAKAN SUBUH BERKAH*

foto : Remaja IKRIMAJA

KabupatenBekasi || Puluhan  jemaah  mengikuti acara subuh berkah di masjid Jami Raudhatul Jannah di kampung Kali Jeruk RT 002/003 Desa Kali Jaya Kec. Cikarang Barat Bekasi.(19/02/2023)

Acara tersebut  di lakukan  disetiap hari minggu ,Setelah shalat subuh para jamaah pun mengikuti  kajian subuh, di lanjutkan dengan  sarapan pagi.

Para pemuda yang tergabung dalam (IKRIMAJA ) ikatan  remaja Islam masjid raudatul  Jannah juga secara rutin mengadakan   santunan anak yatim setiap satu bulan sekali.
Foto : kajian subuh berkah

Hasbiallah selaku ketua  IKRIMARJA masjid mengatakan sangat bersyukur karnah bisa beristikomah melakukan kegiatan subuh berkah dan berharap dapat memberikan lebih bermanfaat Lagi untuk warga sekitar masjid.

"Alhamdulillah kegiatan subuh berkah ini  sudah berjalan  selama tiga bulan, sebanyak 50 (lima Puluh)orang anak yatim yang sudah kita santuni setiap bulannya dan mudah-mudahan  Insya Allah  untuk di bulan berikutnya ingin menambah lagi anak yatimnya ." Ucapnya

Hasbi juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur dan warga yang sudah berpartisipasi dalam terselenggaranya acara tersebut.

"Kami selaku pemuda IKRIMARJA mengucapkan banyak terima kasih kepada para donatur serta warga kp kalijeruk dari RT 01/02/03 RW 03 yang sangat antusias" ucapnya.

Hasbi juga berharap agar para pemuda  dan donatur yang tergabung dalam IKRIMARJA  di berikan kesehatan agar bisa terus melakukan hal hal yang mulia ini.

FOTO : Santunan anak yatim