Resmikan lembaga HMS Center, Anis Baswedan : HMS center bagian dari pemberdayaan sosial dan ekonomi untuk UMKM


FOTO : ANIS BASWEDAN MERESMIKAN HMS CENTER

KABUPATEN BEKASI - kader Partai NasDem Anies Baswedan meresmikan lembaga HMS Center yang didirikan oleh H. Marjaya Sargan di Segarajaya, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi. (21/012023)

Anies menyebut berdirinya HMS Center ini sebagai bagian dari pemberdayaan sosial dan ekonomi para pelaku  Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM).

“Sudah saatnya pemerintah memberikan kesetaraan yang sama kepada mereka yang kecil, Yang kecil harus diberikan kesempatan untuk jadi besar, contohnya perijinan, permodalan serta pemasarannya juga harus dipermudah.” ucap Anies mantan gubernur DKI Jakarta 

Anies menyampaikan, kedepan pihaknya akan memberikan kesempatan yang lebih besar kepada pelaku UMKM serta pendampingan.

" Kita akan membuka kesempatan yang lebih besar kepada UMKM Karna Sembilan puluh enam persen pelaku ekonomi adalah pelaku usah kecil dan kita akan adakan pendampingan produksinya, permodalanya serta penjualannya." tambahnya.
 


Sementara, Pendiri HMS Center H. Marjaya Sargan dalam sambutanya menyampaikan ucapan Terimakasihnya atas kehadiran Anies Baswedan di wilayahnya sebagai bentuk dukungan atas didirikannya HMS center.

"Saya sangat berterimakasih kepada pak Anis Baswedan sudah mau datang ke wilayahnya untuk meresmikan HMS center semoga kedepannya lebih baik." ucapnya.

"HMS Center didirikan memiliki Misi utama yaitu sebagai jembatan masyarakat serta pembuat kebijakan dalam pengambilan keputusan" Tambah Marjaya.

Acar peresmian tersebut dihadiri oleh ketua Jajaka Damin Sada, Anggota DPR-RI Saan Mustofa, Ketua umum Baperan KH. Nurfadhillah Yusuf (ust.tile), serta para tokoh masyarakat.( Hamdi)